Team Suzuki Ecstar - Andrea Iannone - Alex Rins


Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 sudah selesai dilakukan. Seperti yang terlihat, Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk musim 2017 ini diperkuat oleh 2 pembalap baru. Yup betul. 2 pembalap baru yang benar-benar baru memegang Suzuki. Dimana pembalap sebelumnya Maverick Vinales hijrah ke Yamaha Movistar dan Pol Espargaro hijrah ke tim baru yakni KTM MotoGP menemani Bradley Smith.


Untuk mengisi dua kursi kosong tersebut maka Suzuki mengontrak mantan pembalap Ducati yang bintangnya bersinar di tahun 2016 bersama tim merah yakni Andrea Iannone dan pembalap jebolan Moto2 yakni Alex Rins

Andrea Iannone


Andrea Iannone adalah tipikal pembalap fighter tidak kenal menyerah. Menurut saya pribadi, Ducati salah dengan melepas pembalap ini dan beruntungnya Suzuki mendapatkan jasa dari pembalap kelahiran Italia. Iannone yang dikenal dengan nickname The Maniac memang baru pertama kali memegang motor Suzuki GSX-RR ini. Tentunya adaptasi sangat diperlukan karena bedanya tipikal mesin saat di Ducati dulu dengan Suzuki GSX-RR ini. Saya rasa, Iannone bisa mengacak-acak barisan depan saat race nanti.

Alex Rins


Untuk pembalap yang bernama Alex Rins ini jujur saya kurang begitu tahu karena saya tidak begitu mengikuti race Moto2. Tapi bermodal juara 3 Moto2 musim 2016 kemarin, Saya rasa ALex Rins bisa cepat beradaptasi dengan motor Suzuki GSX-RR ini. Untuk naik podium sepertinya masih susah. Paling tidak barisan tengah lah..

Previous
Next Post »
0 Komentar