Honda Rebel 500 membuka market baru


Tampilan Honda Rebel 500 mungkin bagi masyarakat kebanyakan akan bisa langsung di judge sebagai HD wannabe. Disinilah tugas dari para asisten Honda Bigbike untuk bisa menjelaskan kepada calon konsumen bahwa sebenarnya Honda Rebel bukanlah HD wannabe alias HD kawe.





Hal ini bisa dilihat dari positioning Honda Rebel yang tidak pure masuk ke kelas cruiser/chopper. Honda Rebel ini lebih condong ke aliran Bobber yang identik dengan pengunaan ban berukuran besar fan hampir identik antara ban depan dan belakang.


Selama ini belum ada pabrikan yang bermain di segmen yang kecil ini. Tapi seperrinya Honda ingin menawarkan sesuatu yang beda di kelas big bike nya. Jika sebelumnya Honda sudah mencoba dengan Honda Vultus alias Honda NM4 dan ternyata bisa sold out maka Honda kembali pede dengan lineup yang lebih segmented.

Penggunaan mesin 500 cc adalah keputusan yang tepat karena akan mempermudah dalam hal suku cadang. Seperti yang kita ketahui, Honda di kelas 500 cc 2 silinder ini juga memiliki beberapa line up dengan mesin yang identik sama. Sebut saja CBR 500R, CB 500F, CB 500X. Dan kali ini adalah Honda CMX 500 alias Homda Rebel. Berminat? Silakan open indent ke Astra Motor Bali. Untuk harga belum pasti. Tapi untuk Jakarta dilepas si harga 147 juta. Nah kalau di Bali dipastikan akan diatas 150 jutaan..
Previous
Next Post »
0 Komentar