Pembalap lapis 2 MotoGP bisa merangsek ke depan



Saat race seri pertama gelaran MotGP seri Qatar, pembalap debutan Moto2 yang baru saja naik kelas ke MotoGP di tim satelit Yamaha, Johan Zarco, bisa merangsek ke depan. Begitu juga halnya dengan pembalap Italia yang baru saja pindah ke tim Suzuki, Andrea Iannone. Saat race kemarin teelihat kedua pembalap ini bisa merangsek ke barisan depan.



Apakah hal tersebut hanya kebetulan semata atau memang skill mereka yang memang mumpuni? Khusus untuk Zarco, memang harus ditunggu dahulu untuk beberapa seri untuk membuktikan kemampuan terbaiknya. Kalau untuk Iannone, pembalap ini sudah teruji saat di Ducati. Dan sekarang saat menggunakan motor yang diwarisi oleh Vinales, Iannone seperrinya langsung klop. Mungkin Iannone dan Zarco harus lebih menahan nafsu kali ya kalau sudah dalam posisi memimpin agar tidak melakukan kesalahan. Kita tunggu 2 minggu lagi race di Argentina.
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Menambah seru gp17 banyak kejutan saya yakin bukan hanya kebetulan apalagi dua2nya memang berada di motor yg mudah dikendalikan cuman pengalaman yg pasti membuat mereka bisa menuai hasil baik bukan grusa grusu

    BalasHapus