Menariknya pesona Suzuki GSX-R 150



Based on true story. Tadi pagi baru saja istri saya video call dengan kakak xeweknya yang sudah menikah dan berdomisilidi Lombok. Nah di salah satu pwmbicaraan mereka ternyata membahas mengenai motor. Sang kakak menginformasikan baru saja membeli sebuah motor baru. Motor cowok. Saya langsung mikir kora-lira motor apa ya? Kok motor cowok? Setau saya suaminya si kakak ga begitu suka motor cowok.




Ternyata ceritanya adalah begini. Sang suami dan si kakak memang niat akan membeli sebuah Yamaha NMax. Nah kebetulan sekeluarga sedanf jalan-jalan di mall dan anak pertama mereka, cowok, menunjuk sebuah Suzuki GSX-R 150 yang sedang dipamerkan di sebuah mall di Lombok. Sang anak lamgaung mengeluarkan statement, ayah beli motor ini aja biar sama kayak om gustu. Udah gitu aja. Lalu sang ayah coba mencari info harga dan ternyata harhanya ga selisih jauh dengan Yamaha NMax. Tapi karena sang anak pengennya Suzuki GSX-R 150 ya jadinya beli Suzuki deh. Pilihannya adalah warna merah.

Saya cuma bisa bwngong mendengar percakapan mereka. Kok bisa ya? Padahal sang suami kakak ipar ga begitu familiar dengan motor kopling. Ada pelajaran yang saya ambil disini. Apapun keinginan orang tua, kalau anak pengennya beda ya akhirnya ngalah deh..
Previous
Next Post »
0 Komentar