Pilih motor facelift ganti warna atau custom decal



Motor adalah ekspresi cerminan dari sang pemiliknya. Seumpama motornya motor "laki" alias motorsport, kemungkinan si empunya hobi dengan motor gede. Kalau bawa nya matic, kemungkinan suka yang simpel-simpel. Nah begitu juga dengan warna. Warna pilihan motor juga bisa mencerminkan kepribadian pemiliknya. Tapi bagaimana kalau misal ditawarkan facelift ganti warna dengan kompensasi kenaikan harga (walau ga banyak) atau custom sendiri sesuai selera?




Tentu masing-masing ada sisi baik dan sisi buruknya ya. Kalau beli motor yang sudah aslinya dari sononya memang begitu warnanya ada kebanggan tersendiri karena ini ori (original) warna pabrikan. Jeleknya ya belum tentu hingga detailnya sesuai selera. Kalau custom decal/cat, bagusnya adalah sesuai dengan apa yang kita mau hingga ke detailnya dan eksklusif dalam artian hanya kita yg punya motif tersebut. Jeleknya ya mesti sabar nunggu dan dana yang dihabiakan  bisa jauh lebih mahal dibandingkan versi pabrikan.

Nah sekarang balik ke kawan-kawan selaku pemilik motor mau pilih yang mana. Sepertinya sih bakalan banyak yang pilih opsi nomor 2 ni hehehehe
Previous
Next Post »
0 Komentar