26 Okt 2018

Benelli Global Launching Di Bali Tapi Motornya Tidak Dijual. Maksudnya Apa Ya?


Bertempat di Nusa Dua Bali Indonesia, Benelli kembali melakukan gebrakan dengan melaunching secara global 3 varian motor barunya. Karena namanya saja global launching maka tidak heran perwakilan Benelli dari beberapa negara turut hadir di gelaran ini.

Dalam acara world global launching ini, Benelli menghadirkan 3 motor baru yakni Benelli TRK 251, Benelli 502C dan Benelli 752S. Motor ini berkubikasi mulai 250 cc hingga 750 cc.


Benelli TRK 251 adalah varian terkecil yang diluncurkan saat itu. Mengusung mesin 1 silinder 250 cc dan beraliran enduro, tampilan Benelli TRK 251 mirip seperti Ducati Hypermotard dalam versi mini.Benelli TRK 251 ini juga sudah dilengkapi dengan speedometer digital.


Benelli 502C adalah motor selanjutnya yang dilaunching. Mengusung konsep motor cruiser, Benelli 502C menggendong mesin 500 cc 2 silinder. Yang unik juga, mufflernya menggunakan konfigurasi 2 buah muffler yang bertumpuk. Dari sisi tampilan, Benelli 502C ini mirip seperti Ducati X-Diavel.


Dan yang terakhir diluncurkan adalah Benelli 752S. Motor ini adalah motor Benelli terkeren yang diluncurkan saat itu. Mengusung tampilan muscle naked bike seperti Ducati Monster, Benelli 752S menggendong mesin 2 silinder 750cc. Benelli 752S ini menggunakan rangka teralis yang sangat mengekspos sisi mesin agar terlihat kekar.

Tapi sayang beribu sayang, sehari setelah peluncuran redaksi dk8000 sempat menghubungi Benelli Bali untuk menanyakan motor test ride dari 3 tipe tersebut teenyata jawabannya tidak ada. Bahkan yang lebih mengejutkan motor tersebut belum dijual di tanah air. Lha terus kenapa global launching nya di Indonesia? 😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi